KELEBIHAN & KEKURANGAN MAILING LIST

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN MAILING LIST


 

 

 

 

 

 

Hello semuanya!

Kali ini mau ngasih tau Kelebihan dan Kekurangan Mailing List . Mailing list ( Milis ) sendiri adalah grup diskusi di internet di mana setiap orang bisa berlangganan dan ikut serta didalamnya.Secara sederhana, mailing list adalah sebuah daftar alamat surat elektronik yang mempunyai kesukaan/kepentingan yang sama.

Kelebihan Mailing List 

1.Semua anggota di mailing list dapat menerima informasi yang hanya disiarkan di mailing list tersebut karena ketika seorang anggota di dalam daftar mengirim catatan ke grup tersebut, e-mail akan disiarkan ke semua anggota daftar. 

2.Para anggota mailing list akan selalu merasa kekinian (up-to-date) dengan adanya diskusi berbasis web ini, yang membuat setiap berita yang masuk ke dalam milis menjadi pesan baru di setiap inbox anggotanya.

Kekurangan Mailing List 

1.Mailing list tidak bersifat interaktif untuk diskusi karena seseorang tidak dapat menggolongkan pesan berdasarkan temanya 

2.Mailing list merepotkan pengguna jika harus me-reply (menjawab) suatu pesan karena harus menyertakan pesan sebelumnya yang telah di-reply

 

 

Comments

Popular posts from this blog

REVIEW MV DAY6 " LETTING GO "

REVIEW MV OH MY GIRL " lIAR - lIAR "